Minggu, 03 April 2016

Tiga pertimbangan penting Poker strategi Anda harus akrab dengan



Klise populer tentang poker adalah bahwa itu mengambil menit untuk mempelajari belum kebutuhan seumur hidup untuk menguasainya. Memang benar bahwa pemain baru dapat mempelajari aturan permainan yang sangat cepat namun berbagai strategi dan seluk-beluk benar-benar bermain poker adalah cairan tergantung pada banyak faktor yang tidak terbatas pada kartu yang Anda pegang. Namun, terlepas dari keadaan ada alasan untuk tidak memiliki dasar yang kuat dan strategi tiga pertimbangan kita akan melihat di bawah ini dapat membantu untuk memberikan Anda sebuah yayasan yang sangat padat setiap kali Anda bermain poker.

Pertama, dan paling jelas, adalah untuk membayar perhatian sangat dekat dengan dua kartu Anda yang ditangani di setiap sisi. Ini dikenal sebagai "lubang" kartu Anda dan apa yang Anda berurusan akan sangat mempengaruhi apakah Anda harus mempertimbangkan bermain, menaikkan atau lipat di tempat. Menjadi akrab dengan kekuatan relatif mulai tangan. Jelas sepasang asów adalah yang terkuat dan jika Anda cukup beruntung untuk melihat orang-orang dua aces kemudian sesuai taruhan sebelum tiba. Di sisi lain jika Anda memegang kartu yang dua dan tujuh kemudian berpikir kuat tentang lipat karena akan sulit untuk meningkatkan bahwa tangan dan lebih mungkin daripada tidak Anda akan kehilangan tangan. Secara umum istilah, memiliki kesabaran untuk menunggu untuk kartu hole kuat dan lipat yang buruk. Anda akan lipat lebih dari yang Anda bermain.

Kedua, posisi Anda duduk di meja poker adalah hal yang sangat kuat dan dapat digunakan untuk keuntungan Anda. Posisi dalam hal ini berhubungan dengan mana Anda berada dalam kaitannya dengan dealer tangan. Yang lebih jauh Anda, kemudian Anda harus memutuskan apakah akan bermain atau lipat dan pada saat giliran Anda tiba Anda akan memiliki keuntungan dari melihat apa lawan Anda lakukan dan bagaimana mereka telah bertaruh. Ini dapat memberikan indikasi jika mereka mungkin memiliki kuat kartu hole atau tidak sehingga membantu Anda menilai jika untuk terlibat atau tidak. Sebaliknya ketika Anda duduk lebih dekat ke dealer Anda harus membuat keputusan sebelumnya dan umumnya seharusnya hanya bermain kartu hole yang sangat kuat.

Ketiga, dan mungkin paling penting, adalah tahu kapan untuk melipat kartu Anda dan mendapatkan dari tangan untuk menyelamatkan keping permainan Anda. Jika Anda berpikir Anda akan dipukuli kemudian lipat. Ini yang sederhana. Menggertak mungkin bekerja pada kesempatan meskipun itu adalah cerita lain seluruh artikel lain. Anda benar-benar harus memiliki disiplin untuk melipat dan membawanya. Bahkan mereka saku AS dapat dipukuli setelah kegagalan jadi waspada sekali kali untuk apa lawan Anda mungkin memiliki yang telah Anda dipukuli dan keluar jika Anda berpikir mereka memiliki Anda. Misalnya Anda memiliki saku AS tetapi ketiga tidak muncul pada kegagalan. Tangan Anda tidak meningkatkan dan semua yang Anda miliki adalah pasangan atas. Orang yang tersisa di bisa telah memukul tiga jenis atau lurus misalnya dan yang Anda lakukan. Tahu kapan untuk melipat dan melakukannya.

Jadi di sini kita telah melihat tiga strategi dasar penting teknik semua pemain poker harus tahu, akrab dengan dan praktek. Tiga hal sendirian tidak akan membuat Anda besar pemain poker meskipun harus memberikan dasar yang baik ketika Anda Lenturkan otot dan lanjutkan perjalanan Anda.



Pasal Sumber: agen poker

1 komentar:

  1. Hola todos,
    Mi nombre es Sra. Sharon Sim. ¿Vivo en Singapur y soy una mujer feliz hoy? y me dije a mí mismo que cualquier prestamista que rescata a mi familia de nuestra mala situación, le recomendaré a cualquier persona que esté buscando un préstamo, me dio felicidad a mí ya mi familia, necesitaba un préstamo de $ 250,000.00 para Comencé mi vida por todas partes, ya que soy una madre soltera con 3 hijos. Conocí a este prestamista de préstamos honesto y temeroso de Dios que me ayudó con un préstamo de $ 250,000.00 SG. Dollar, él es un hombre temeroso de Dios, si necesita un préstamo y pagará el préstamo, comuníquese con él y dígale que es la Sra. Sharon, que lo remite a él. comuníquese con la Dra. Purva Pius, llame al número de contacto de la aplicación / whats-+ +918929509036 por correo electrónico: (urgentloan22@gmail.com) Gracias.

    BalasHapus