Minggu, 17 April 2016

Mengapa bermain di situs Poker kecil?



Bila Anda memilih yang poker situs untuk bermain di, Anda harus mempertimbangkan jika Anda ingin bermain di salah satu situs yang lebih besar seperti PokerHost atau poker situs yang lebih kecil seperti BetOnline.

Masing-masing gaya dari situs poker telah mereka plus dan minus, tapi kami benar-benar lebih suka bermain di situs poker lebih kecil. Tapi mengapa bermain di situs kecil yang lebih kecil? Baca terus.

Mengetahui lawan Anda

Anda lakukan baik di permainan rumah lokal Anda? Itu mungkin karena Anda tahu bagaimana para pemain bermain dan bertindak. Di situs poker kecil jelas ada pemain yang lebih kecil base. Dengan mengatakan bahwa, jika Anda bermain taruhan yang lebih tinggi atau lebih jelas permainan atau turnamen jenis, kemungkinannya adalah Anda akan berjalan ke pemain yang sama sangat sering. Kami bermain banyak kepala atas, dan pada situs yang lebih kecil kami dapat mengenali nama pemain dan tahu kami telah memainkan mereka sebelumnya. Seperti permainan rumah kami.

Menggunakan perangkat lunak "Catatan" fitur kita dapat menambahkan hal-hal kecil yang kita perhatikan tentang pemain tertentu, seperti pemain "lipatan jika Anda kembali membangkitkan Dia", atau jika ia "datang di atas ia telah". Di buruk, kita dapat menilai pemain sebagai agresif atau ketat. Hal ini dapat mengetahui apa jenis pemain Anda bermain dengan langsung informasi yang tak ternilai. Pada yang lebih besar situs (kecuali jika Anda bermain $1000 pertandingan atau tirai $50 / $100) yang langka Anda akan lari ke pemain yang sama yang sering - alasan #1 kami seperti poker situs yang lebih kecil.

Kami selalu menganggap kami persaingan adalah melakukan hal yang sama kita, dan jika kita memiliki catatan di pemutar kita berasumsi bahwa ia mempunyai catatan tentang kami (dalam kenyataannya hal ini mungkin benar mungkin 50% dari waktu - pemain hanya tidak menggunakan catatan - terutama pemain kasual). Jadi jika kita perhatikan kita memiliki catatan di pemutar kita berasumsi bahwa dia tidak pada kita juga.

Karena pemain ini memiliki catatan pada kita kita harus beralih ke bermain kami. Dia mungkin telah kita dicap sebagai "longgar" dan mencoba untuk menggertak di sekitar kita. Atau jika ia telah kami dinilai sebagai "ketat" kita mungkin tidak pernah mendapatkan pot baik darinya. Akibatnya kita harus beralih ke bermain kami dari bagaimana kita bermain dia terakhir kali. Tapi bagaimana kita tahu bagaimana kami bermain-nya?

Fitur catatan dapat berharga untuk informasi mengenai diri Anda juga. Kami selalu bermain agresif, sehingga jika kita memiliki catatan tidak pada pemain kita berasumsi kita belum bermain-nya dan menempel gaya kami biasa bermain. Selama permainan namun kita akan menambahkan catatan pada dirinya Namun begitu kecil, bahwa cara kita tahu Kapan dia datang lagi kita bermain-nya agresif.

Ketika ia bermain kepadanya saat kedua kami akan mencatat nomor 2 dalam fitur catatan, jadi ketika ia datang lagi kita tahu kita sekarang bermain dia dua kali agresif. Ketiga kalinya nomor 3 dan seterusnya. Di beberapa titik, ketika kita merasa dia mungkin tahu kami bermain agresif kita akan beralih dan bermain ketat dan perangkap untuk beberapa periuk yang bagus.

Kesan pertama adalah yang terbesar, sehingga ketika kita beralih bermain kami kami akan membuat catatan pada profil berkata "kami ketat" Jadi kita tahu kami bermain dia ketat permainan terakhir. Kemungkinannya adalah dia masih Tinjauan kita sebagai agresif dan kami akan bermain ketat lagi, kali ini mencatat "kita ketat 2", berarti ini adalah kedua kalinya kami bermain dia ketat.

Di beberapa titik kita akan kembali untuk bermain agresif yang memulai proses notasi seluruh lagi - "kami agresif 1" dan seterusnya. Mendapatkannya? Di beberapa titik orang miskin ini akan memiliki tidak tahu cara bermain kita dan kita akan memiliki cara kita dengan dia, ditambah kita memiliki catatan kami dia mengetahui bagaimana dia bermain.

Anda dapat menggunakan notasi angka pada dirinya juga, sehingga Anda dapat melacak apakah ia adalah beralih ke gaya bermain.

Dengan menggunakan sistem di atas Anda dapat keuntungan yang besar atas pesaing Anda. Anda memiliki informasi dan informasi adalah kunci!

Sistem ini akan pernah berhasil di situs poker besar karena Anda akan pernah bertemu dengan pemain yang sama cukup untuk membuatnya bernilai sementara. Di beberapa situs berukuran menengah jika Anda bermain cukup lama dapat bekerja, tetapi dapat mengambil bulan untuk bahkan mendapatkan seorang pemain yang layak catatan dasar dimulai.



Pasal Sumber: poker indonesia

1 komentar:

  1. Hola todos,
    Mi nombre es Sra. Sharon Sim. ¿Vivo en Singapur y soy una mujer feliz hoy? y me dije a mí mismo que cualquier prestamista que rescata a mi familia de nuestra mala situación, le recomendaré a cualquier persona que esté buscando un préstamo, me dio felicidad a mí ya mi familia, necesitaba un préstamo de $ 250,000.00 para Comencé mi vida por todas partes, ya que soy una madre soltera con 3 hijos. Conocí a este prestamista de préstamos honesto y temeroso de Dios que me ayudó con un préstamo de $ 250,000.00 SG. Dollar, él es un hombre temeroso de Dios, si necesita un préstamo y pagará el préstamo, comuníquese con él y dígale que es la Sra. Sharon, que lo remite a él. comuníquese con la Dra. Purva Pius, llame al número de contacto de la aplicación / whats-+ +918929509036 por correo electrónico: (urgentloan22@gmail.com) Gracias.

    BalasHapus